NTC Program

NTC Program

Senin, Juni 22, 2009

Reservation , Fares & Ticketing GDS AMADEUS

Global Distribution System (GDS) AMADEUS digunakan oleh industri perjalanan seluruh dunia untuk memperoleh informasi route jadwal keberangkatan operator penerbangan dan mengkonfirmasikan pemesanan tempat duduk, untuk mencetak tiket serta detail rencana perjalanan.

Dapat juga digunakan untuk pemesanan tiket kereta api, hotel serta sewa mobil di seluruh dunia. Lebih dari 360.000 agen perjalanan, 149 operator penerbangan, 241 hotel serta lebih dari 500.000 komputer terkoneksi GDS AMADEUS dengan 260.000.000 transaksi per hari. Amadeus menguasi 43% market share seluruh dunia.

Nusantara Tourism College saat ini adalah satu satunya Lembaga Pelatihan yang memiliki Laboratorium Computer yang terkoneksi langsung dengan GDS AMADEUS yang on-line dan live, atau terkoneksi langsung dengan pusat data AMADEUS yang berada di kota Erding Jerman, sesuai MOU pemilik dengan PT. AMADEUS INDONESIA yang launching tanggal 1 Maret 2007.

Para peserta biasanya sudah mempunya basic reservation & ticketing, mareka yang dimaksud adalah

Travel consultants
Personnel of airlines
Tour operators
Consolidators Internet travel suppliers

Program pelatihan berlangsung 2 minggu sudah termasuk proses belajar mengajar di lab komputer dan test sertifikasi.

Tujuan Program ini adalah memastikan professional yang terlibat dalam reservation & ticketing sudah memenuni standar kualitas kerja yang telah ditetapkan oleh AMADEUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar